2012-12-21

ORANG KAYA

Hari inilah yang dijadwalkan sebagai penutupan hari atau yang disebut-sebut hari kiamat berdasarkan kalender suku inca maya pada ramalan terdahulunya, ramalan akan berakhirnya dunia tertanggal 21 Desember 2012 identik dengan punahnya peradaban manusia, tetapi ini hanya ramalan sedangnya berikutnya dikembalikan lagi kepada pencipta,,, setuju yeee...sebenarnya rumor yang beredar tentang hari kiamat pada 21-12-2012 dalam kalender suku inca maya hanyalah sebuah pergeseran matahari yang salah ditafsirkan oleh kebanyakan orang, dalam fase ini bumi akan bertabrakan dengan planet lain dan atau planet-planet sejajar tetapi ini tidak ada efeknya dengan bumi, menurut berita antariksa hanya ada pergeseran mata hari ke utara dan keselatan duank kuk...

Kali ini bukan mau bahas kiamat kok,, kebetulan lagi sekarang hari jum'at yang digambarkan kiamat jadinya sebagai pebukan nyerempet dikit, sreeeet.... berdasarkan hari ini dijakarta cuaca mendung rada gerimis-gerimis bubar, kali ini saiye dapet ilham tentang takdir, nasip, dan orang kaya (atau disebut juga orang yang berkelebihan).

Orang kaya harta menurut analis penulis terbagi menjadi 3 bagian !

1. Kaya Karna Keturunan.

Orang kaya seperti ini religius karna faktor keturunan dapat dikatakan keluarga ningrat atau lebih dikenal dalam bahasa jawa turunan darah biru, cono biasanya anak raja, tapi kalo di jakarta biasanya anak pengusaha konglomerat, yang punya duit kira2 triliuner gitu dech,  pokoknya kekayaanya biasanya banyak dan tidak habis sampai 7 turunan, tapi jangan bilang lho keturunan ke 8 yeee.

2. Kaya Karna Pendidikan.

Conon orang yang seperti ini biasanya berawal dari susah, ibarat kata berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian...bersakit-sakit dahulu kemudian senang kemudian, orang seperti ini mengadalkan ilmu yang didapatnya saat mengumpulkannya di bangku sekolahan mungkin sampai ke jenjang level universitas atau bahkan Doktor. mereka dapat dikatakan kaya karna ilmu, dengan berbekal ilmu yang dimilikinya bisa menciptakan sesuatu hal yang membawa kepada kaya harta.

3. Kaya Karna Keberuntungan.

Ini yang paling fenomenal dalam kehidupan, seseorang dapat kaya karna keberuntungan dan faktor nasep, orang kaya seperti ini mempunyai kelebihan misal seperti wajah yang lucu dan kocak, dapat dijadikan asset sebagai pelawak dan sebagainya, juga karna faktor keberuntungan ada juga orang kaya dengan cara ini mendapatkan hasil undian biasanya atau anggap ajee mimpi ketemu harta karun dan sejenisnya,

Kira-kira seperti itu orang kaya harta yang menurut penulis, dan kira" ada dibagian mana jika kamu kaya ?  kaya itu asik jika memikirkannya tetapi belum tentu enak untuk menjalankannya, jadi mulai dari sekarang jadilah orang kaya.

Berikut daftar 9 orang terkaya di indonesia versi forbes diakhir 2012 yang hanya sekedar info dan jadi acuan untuk menuju kaya.

1. R Budi dan Michael Hartono; 15 miliar dollar AS
2. Keluarga Eka Tjipta Widjaja; 7,7 miliar dollar AS
3. Keluarga Susilo Wonowidjojo; 7,4 miliar dollar AS
4. Keluarga Anthoni Salim; 5,2 miliar dollar AS
5. Chairul Tanjung; 3,4 miliar dollar AS
6. Sri Prakash Lohia; 3 miliar dollar AS
7. Sukanto Tanoto; 2,8 miliar dollar AS
8. Peter Sondakh; 2,6 miliar dollar AS
9. Keluarga Boenjamin Setiawan; 2,35 miliar dollar AS

Oleh : Pangeran Kramat Jati

0 komentar: