2012-12-07

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG WEBSITE / BLOG

Tutorial meningkatkan trafik pengunjung. Banyak orang yang membuat suatu blog atau website untuk promosi dan atau berjualan secara online, untuk bagaimana caranya agar website atau blog sering dikunjungi banyak penggunjung sedikit tips dari saiye hanya untuk share dan hal ini berkaitan dengan posting2 saiyee sebelumnya.

Dikunjungi banyak penggungjung adalah sebuah impian para bloger atau pembuat website, dan conon di luar negeri ada yang ingin mepunyai website agar ramai pengunjung mereka rela mengeluarkan banyak uang, agar website mereka terkenal dan produk merekapun laku tentunya. okay sedikit pengetahuan saiye tentang cara menaikkan traffik pengunjung.


Postinglah atau bikin artikellah yang menarik (yang kira2 sering dicari orang dalam mesin pencarian search) relakan waktu sejenak dalam seminggu baiknya memposting / buat artikel 4 atau paling sedikit 2 postingan dalam seminggu,,, ingaat... jangan copas/mengcopy artikel orang lain yee, lebih baik membuat karya sendiri walau sederhana, setelah itu kebanyakan orang menggunakan tehnik SEO (Search Engine Optimization).

Setelah posting atau menerbitkan artikel share lah postingan tersebut atau di ping! di salah satu submit ini referensi dari saiye tentang alat share atau submit terbaik yang selalu saiye gunakan, Berikut ping dan alat submit  PINGLER atau PING-O-MATIC atau SUBMIT EXPRES, Share GOOGLE webmaster BING/YAHOO  pergunakanlah setelah posting untuk ping dan submit HANYA SEKALI dan pilih salah satunya jangan berlebihan.



Daftarkan blog atau website pada alat pencarian webmastertools GOOGLE dan BING/YAHOO ambillah code tersebut dan letakan dibawah <head> sebelum </head> ..... pada konten script html atau lainya isilah META atau kata kunci pencarian agar blog atau website lebih dikenali oleh mesin pencarian google atau bing/yahoo.




Pasanglah alat winget trafik untuk mengetahui tingkatan maju pada blog atau website, lihatlah perubahan paling lama 3-6 bulan kedepan seberapa besar kemajuannya jika mengikuti tutorial ini.

ika mempunyai modal lebih atau ingin beriklan agar traffik lebih cepat bersiaplah untuk mengeluarkan dana kepada yang menawarkan seperti pingler, godaddy dan yang lainya atau situs2 periklanan yang menawarkan jasa tersebut seisal kumpul bloger, atau di PTC (Pait to click), atau jejaringan social facebook, twitter juga boleh atau bahkan pada google itu sendiri yang biasanya menawarkan agar situs anda ada dibagian halaman utama pencarian.

Apa saja yang perlu diperhatikan agar blog atau website kelihatan bagus ?


Ubahlah Design Template blog atau website jangan menggunakan template dasar atau sederhana jika ingin terlihat cantik, cari aja yang gratisan jika ingin memulainya. jika mahir dalam pembuatan gabar editlah scriptnya agar lebih menariik dan masukkan gambar2 animasi sekedar perhatian.

Jangan berlebihan menggunakan banyak gambar karna akan mempengaruhi loading untuk masuk lama, hindari program yang kebanyakan dengan java script yang  biasanya berat. (jika blog / website berat / loding lama bagaimana orang mau membaca atau melihatnya membukannya saja biasanya maleees kebanyakan orang) temperatur untuk test berat/ loading lama atau tidak pergunakanlah modem dengan kuota 512-1 gb .. atau kalo beli pulsa paketan 50 Rb daaaa.

Jika ingin lebih tau banyak? dari apa yang saiye ceritakan disini, atau blog/website ingin lebih dari dilihat orang banyak dalam sehari 100 -1000 pengunjung, dateng aja kerumah bawa rokok super dan kopi serenceng kalau bisa pake martabak,,, akakakak,,, Bersambung daach yee...yee...


Oleh : Pangeran Kramat Jati

0 komentar: