2012-12-28

Kamus Cewek

Sebenernya cewe’ itu sangatlah unik. Dia ingin pasangannya tahu tentang apa maksud dari ucapannya, tapi dia enggan memberitahunya langsung. Tapi ada beberapa cowok yang emang peka’ terhadap ucapan atau bahasa tubuh pasangannya. Cowok seperti itu biasanya disebut cowok yang romantis. Mungkin beberapa kalimat yg saya rangkum dibawah ini bisa membantu para lelaki untuk mengerti dari ucapan pasangannya ya!.

Pulang sekarang aja deh = aku udah bosan.
Aku cinta kamu = katakan kamu mencintaiku.
Pengen ketemu dia = gw kangen sama lo.
Andai lo tau perasaan gw = gw cinta sama lo.
Ih km ganteng ya = bilang dong klo gw jg cantik.
Gak kok, aku jelek gini = makasih pujiannya, tapi aku mau merendah aja.
Aku pulang aja deh = udah ga nyaman, bosan.
Terserah km deh mau ngapain = aku udh cape ngasih tau km.
Bukan kamu kok! = ya iyalah itu kamu, ngapain pake nanya.
Ok, semua ini salahku! = dasar cowok egois.
Co ga blh pelit” sama ce! = traktir gw dong.
Kamu baik deh = nanti klo aku minta tolong, bantuin lg ya.
Suka” lo aja lah = lo tau rasa nanti.
Tentu, silahkan lakukan sesukamu = jangan lakukan itu!.
Ya udah lakukan aja sesukamu = km sendiri yg bakal nanggung akibatnya.
Kita temenan dlu aja ya = aku ga suka sama kamu.
Gak ada apa” tuh = ada sih, tp kamu ga perlu tau.
Aduh, cape’ bgt aku hr ini = Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja.
Itu ce cantik jg yah = awas aja klo kamu bilang iya!.
Cuma gitu” aja tuh = kamu ga perlu tau.
Aduh gimana ya? Kamu baik, TAPI… = kita lebih baik temenan aja.
Tinggalin aku sendiri = jgn pergi, temenin aku, tp jgn ngomong apa”.
Ya udah, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju.
Kesana jauh gak ya? = berharap km nganterin aku.
Sendiri jg bisa kok = bantuin kek!.
Ga apa” kok = ada apa”.
Dia cantik banget ya = berharap km blg “kamu jg cantik kok”.
Aku ga marah kok sama kamu = berharap km mengerti klo aku sangat kecewa.
Aku benci sama kamu! = aku marah, tp tolong jgn tinggalkan aku.
Selamat ya, semoga kalian bahagia = knp harus dia? Knp bukan aku aja?.

Sebenernya masih buanyaaaak banget arti dari ucapan seorang cewe. Tp krn berhubung tangan gw pegel, jadi sambung lg nanti yaaaa…. Kurang lebihnya semoga kalimat di atas bisa ngebantu co buat ngerti isi hati pasangannya. Tp jgn klo lg jalan sama dia bawa” kamus ini ya! Yg ada nanti malah bikin dia bete’. Hahahaha….. ok, good luck!

0 komentar: