2012-09-29

AYAH

....._ Ayah oleh : Ika Cipidh _ .....
 
Image and video hosting by TinyPicAku tak mampu mengantar kepergianmu
Langit mendung turut berduka
Orang-orang riuh bercerita
Tentang segala amal perbuatanmu,,,

Aku datang kepadamu......... Ayah,,,,,,,

Semilir di bawah kamboja dan nisanmu
Aku menangis dan berdoa.......
Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu...

 

Kepergianmu seketika mendewasakan aku
Mengajarkan aku betapa pentingnya arti hidup
Untuk menjadi berguna bagi sesama.

Kepergianmu mengajarkanku,,,,

Bagaimana harus mencintai dan menyayangi...????
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar...????
Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknya...????

Hingga saat terakhir hayatmu

Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu
Hari ini,,,,,,,,, aku menemuimu ayah..........
Lewat sebait puisi untuk mengenangmu,,,,,,,,,,,,,

Bila datang saatnya nanti

Kan ku ceritakan segala kebesaranmu dan keagunganmu
Bersama embun fajar kemarau,,, ku sertakan dia......
Semoga engkau mendapat tempat terbaik.....

Papah, I always love and miss u



created by:______________________________________________________ika_chipidh