2012-10-16

CYBER CHARACTERS

Beberapa Sifat Manusia Berdasarkan Gaya Typing saat Ngeroom Yahoo.
Oleh : Rohadinoy Yusuf

Hampir setiap waktu para chater room yahoo selalu mondar-mandir keluar masuk room. Bahkan ada yang keluar masuk satu room saja dalam waktu yang sangat singkat ( kemungkinan DC ataupun kena buts) wkwkwkwk. Nah, percaya atau tidak ternyata ada beberapa sifat manusia yang dilihat berdasarkan gaya typingnya. Boleh percaya dan tidak juga ga nape, karena ini bukan sebuah ramalan Cinta ataupun primbon jawa.

Sifat Manusia Berdasarkan Gaya Typing Saat Ngeroom Yahoo :

1. Manusia Super Cepat
Kapanpun dan dimanapun Ngeroom. ketikannya nya tidak begitu panjang tapi secepat kilat bahkan sebelum kita berfikir untuk membalas dia langsung mengetik lagi, kemungkinan Hal ini di karenakan kemampuan dan pengalaman yang tak di ragukan lagi.

2. Manusia Tipe Misterius
Manusia yang satu ini selalu masuk room dan tidak typing sama sekali di room selama berjam-jam. Bahkan ketika kita kirim pesan pribadi tidak dia gubris sama sekali. Dia tidur atau sedang merencanakan sesuatu kita tidak tahu, atau mungkin orangnya sedang sakit perut dan bolak balik kamar mandi. Tapi entahlah… yang pasti berhati-hatilah dengan tipe orang yang seperti ini karena kita tidak tahu apakah dia manusia atau bukan. wkwkwkwk

3. Manusia Melankolis
 Biasanya dia curhat di room. Membawa kita kedunianya dan membuat suasana mendadak mengharukan. orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.

4. Manusia Tukang Ngeluh
 Sudah jelas kalau tipe manusia yang seperti ini. Tidak pagi, tidak siang bahkan di tengah malam sekalipun selalu saja mengeluh saja. titik

5. Manusia Sombong
 Mungkin beberapa dari mereka tidak berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo typingnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel. contoh : ”semalam gw nge-date sama si luna maya, Cakeep buaanget gila sexy,brooo… Dan dia nempel ma gw waktu di bonceng pake motor gitu dech”. wkwkwkwkw

6. Manusia Tipe puitis
Dari judulnya udah jelas. typingnya selalu berbau kata-kata puitis dan romantic. Jika typing dia selalu panjang lebar dan menggunakan kosakata yang mempunyai banyak makna. Bahkan kita terkadang tidak mengerti apa yang dimaksudkan.

7. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis Gicyu Low. contoh : “ gw tuh klo siang pake to table square square gitu deh”

8. Manusia Alay
 Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim..ato mungkin ada yg fusion. C4p3 d3h #:-s =))

9. Manusia Obsesi
Ngarep… tapi tidak kesampaian.. pengen jadi artis tidak dapat.. dll.. Contoh : “BRB… sesi pemotretan lagi! cape… ” wkwkwkwkw

10. Manusia Sok tahu
 Dari typingnya dia sangat yakin dan percaya diri. Membicarakan tentang politik dsb nya… Contoh : “pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla…bla…” (Padahal ga ngerti apa yang ditulis)

11. Manusia Tipe pedagang
 klo yang tipe ini sangat mengerti tentang peluang ekonomi. Dan dia mencoba mendapatkan keuntungan dari dinamika room ^_^ Contoh: “jual sepatu bla bla bla”

12. Manusia tipe Pemalu
Manusia tipe ini terlihat dari jangka waktu typingnya yang disesuaikan dengan jadwal kereta api lewat. Setiap satu jam sekali dia typing sedikit… kemudian diam lagi lama… kemudian lewat typing lagi… dan seterusnya sampe belekan. wkwkwkwkwkwwk

oke guys… berhubung saya ada sesi pemotretan… saya akhiri dulu ya s3m09a b3rm4nf44t   ^_^

0 komentar: