2013-01-17

JAKARTA BANJIR

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/c67.0.403.403/p403x403/71835_500663793317736_969573648_n.jpgSejarah Jakarta buruk yang terus berulang dan sampai kapan akan berakhir inilah dia JAKARTA BANJIR, terdapat genangan air dimana-mana akibat ulah manusia dan kini nikmatilah suasana penuh duka dengan berlimpahnya banyak air dimana-mana. dipusat-pusat titik sentral ibu kota jakartapun terlihat genangan dan bahkan banjir yang berukuran dengkul orang dewasa. ironisnya kegiatan yang menunjang masyarakat untuk bekerja di jakarta pada saat ini dapat dikatakan lumpuh sebagian.

Berawal ditahun millenium ke 3 di tahun 2013 dengan pemimpin Bpk. Jokowi saat ini hujan yang terus menguyur jakarta dibulan januari mampu meningkatkan volume air yang besar, perlu diketahui juga banjir kali ini tidak hanya melanda jakarta melainkan di beberapa wilayah Indonesia dan Dunia. khususnya jakarta ketika dalam keadaan curah hujan yang terus meningkat menyebabkan banjir dan kemacetan dimana-mana, ini sudah tradisi, yaaa tradisi atau sejarah yang merupakan catatan kelam Ibu Kota Jakarta.

Pengendara yang nekat menerjang banjir menjadi tontonan bagi mereka yang terjebak. Mereka menunggu apakah si pengendara barhasil melewati banjir atau mogok di tengah jalan. Tak sedikit pengendara yang terpeleset saat menerjang banjir saat ini.

Permasalahan Kota Megapolitan yang sampai saat ini tak kunjung terpecahkan memunculkan ide-ide pintar dari para orang-orang genius, sebuat saja perwakilan bapak-bapak yang berada di DPR mengusulkan pemindahan ibukota Jakarta ke daerah lain di Indonesia. Menurutnya permasalahan di Jakarta, seperti banjir, kemacetan, sampah tidak akan bisa diselesaikan oleh siapa pun dan kapan pun serta dengan cara apa pun. "Satu-satunya cara adalah memindahkan ibukota ke daerah lain, karna sampai kapan pun, kondisinya akan tetap seperti ini. Ibukota harus dipindahkan terlebih dahulu, baru permasalahan Jakarta akan segera selesai secara bertahap. Jika ibukota dipindahkan ke daerah baru, maka daerah itu akan mudah ditata. "Beban Jakarta sekarang ini terlalu berat, sudah saatnya serius untuk dilakukan upaya ke arah sana, mengakui masih sulit untuk mewujudkan itu semua mengingat mobilitas warga Jakarta yang cukup tinggi. Tapi, dia meyakini pemindahan ibukota dapat memberikan hasil yang lebih baik. "Saya yakin pemindahan ibukota akan jauh lebih terukur dampak hasilnya dan biayanya, suber "MarzukiAli yang saat ini menjadi ketua DPR.

Ayoo...! kite bangun dan kite jaga kote jakarte rame-rame..!

 

0 komentar: