2013-01-22

AIR TERJUN GUNUNG SALAK

Air Terjun seribu, kawah ratu, atau yang dikenal dengan curuq 1000 berada diwilayah bogor, cibatok. gunung salak indah, terdapat beberapa objek wisata seperti kawah ratu, air terjun seribu, air terjun ngumpet, air terjun cigamea, dan pemandian air panas. Jarak tempuh dari jakarta memakan waktu 2 - 3 Jam. Panorama alam yang ditawarkan berupa tantangan terjalnya jalan dan jauhnya lokasi. tidak begitu alami karna objek wisata ini sudah tersentuh akan perubahan bantuan manusia, seperti pembuatan jalan menuju lokasi, tetapi untuk masalah pemandangan dan terlihat Air terjunnya sangat bagus.

Objek Wisata Gunung Salak Endah :

 

KAWAH RATU Terletak dipertengahan gunung salak antara bogor yang berpenghujung pada tembusan rute sukabumi, terdapat belerang dan pemandangan yang indah. perjalanan lokasi dari celter awal 2-3 jam.


AIR TERJUN SERIBU Beberapa air terjun yang memanjang dengan turunan terjal untuk menuju lokasi dihiasi berbagai pohon hutan alami yang indah.


AIR TERJUN CIGAMEA Lokasi jalan hampir sama dengan air terjun seribu, tetapi lebih mudah untuk mencapai lokasi ini, diselingi dengan beberapa perubahan dan banyaknya fasilitas yang ada sehingga agak ramai..


AIR PANAS Bersumber dari pegunungan sehingga menghasilkan sumber air panas yang di kucurkan oleh beberapa bambu sehingga berbentuk pemandian pelepas lelah, yang langsung dibawahnya terdapat sungai dari aliran air terjun seribu...

0 komentar: